BANNER

HYIP PROBLEM/SCAM

HYIP*PROBLEM*NOT PAYING*SCAM*HYIP CoinRise home

HYIP*PROBLEM*NOT PAYING*SCAM*HYIP

↓↓↓ You can donate Here ↓↓↓ You can donate Here ↓↓↓ You can donate Here ↓↓↓ You can donate Here ↓↓↓


BitCoin : 12Sa3d212VSZBJtF8r7nVQvizKM4DdT3SX
DogeCoin : DHnB4Cg1c8t258kvE1nMDJJKmKVkM4F8V2
LiteCoin : LWBL4KhHazEJPWJqDe7abyCNUMacNWFXh1
ETH : 0x8ea6d55af30b1bbaf1ab951f5630179394c6a1e6

Monday, April 4, 2016

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Jutaan dan Ratusan bahkan Ribuan Dollar Gratis dari Internet?



Berawal dari keinginan untuk mendapatkan income passive (uang tambahan), maka saya browsing kesana-kemari. Pada awal-awal tersebut saya hanya memperoleh informasi cara mendapatkan uang atau dollar ($) melalui website/ blog saja atau lebih tepatnya semua referensi artikel mengenai cara mendapatkan dollar dari internet atau cara mendapatkan dollar dari blog/ website  hanya mengarahkan kita pada hal yang sama yaitu cara mendapatkan uang (dollar) melalui: 

PPC (pay per click)PPC adalah program yang akan membayar Anda bila ada iklan yang diklik pengunjung. Seperti: Google AdsenseInfolinkChitikadan lain sebagainya.

AfiliasiPembayaran program afiliasi berdasarkan komisi dari produk atau jasa orang lain yang dipromosikan. 

Text Link AdsText link ads adalah iklan link yang muncul di tulisan atau sidebar. Harga iklannya bervariasi, bergantung kepada brokernya. Berdasarkan pengalaman saya, harganya berkisar antara $4-8 per bulan. 

Paid DownloadPaid download adalah program yang akan membayar Anda jika file yang Anda simpan di situs penyimpanan gratis di-download orang lain. File ini bisa berupa pdf, gambar, software, dan lain-lain. Uang yang akan Anda dapatkan bervariasi, umumnya $0.001 per download. Dengan kata lain, Anda akan dapat $1 bila file Anda di-download oleh seribu orang.

Cost Per Mile (CPM),  Program CPM membayar Anda berdasarkan seribu impresi. Sebagai contoh, sebuah blog yang menghasilkan 100.000 page views per bulan menampilkan iklan dengan CPM $1, maka blog tersebut akan mendapatkan $100 per bulan (100.000/1.000 x $1). 

Paid Review, (kadang disebut juga pay per post atau sponsored reviews) via broker atau tanpa broker. 

Dari beberapa program-program untuk menghasilkan uang melalui internet (online) atau website (atau blog) yang telah saya sebutkan tersebut, tidak efektif buat saya (tidak dapat saya aplikasikan secara maksimal), mengingat pekerjaan saya adalah Analisis Data atau Olah Data serta memberikan bimbingan bagi mahasiswa/i untuk tugas akhir kuliah mereka baik berupa: Skripsi, Tesis, maupun Disertasi yang sudah tentu saya dituntut untuk fokus secara maksimal dibidang pekerjaan yang saya geluti ini, alhasil program yang saya ikuti terbengkalai semua bahkan blog-blog saya juga jadi mati-suri.  

Mengharapkan uang dari iklan atau dari PPC (pay per click)? syarat yang dibutuhkan untuk mendaftar saja tidak dapat terpenuhi (seperti rating blog yang tinggi atau pengunjung yang berlimpah), bagaimana mungkin terpenuhi apabila kita sendiri masih baru menekuninya ditambah waktu luang yang tidak ada untuk menyempatkan diri mengurus blog atau website tersebut.

Ya, memang saya mengharapkan mendapatkan uang (dollar) secara instan, mungki hal ini juga yang diinginkan semua orang. Ingin mendapat uang yang banyak dari internet dengan sedikit usaha :) !!!

Youtube juga menawarkan income yang cukup lumayan besar. Ya, hanya sayang buat saya masih kurang cocok untuk saat ini.

Intinya semua usaha atau apapun bentuk program yang ditawarkan dalam menghasilkan uang atau dollar melalui dunia maya (internet) semua pasti menguntungkan (memiliki prospek yang besar) asal ditekuni dengan serius dan mengetahui kunci-nya. 

"Buang jauh-jauh pola pikir kita untuk kaya mendadak atau mendapatkan uang rupiah ataupun dollar secara berlimpah dalam waktu singkat, apalagi tergiur dengan istilah dollar ($) yang mencapai ratusan bahkan ribuan dollar atau lebih!". Bagi saya Bullshit!!!    

Karena toh pada akhirnya kalau kita lihat history pendapatannya tetep juga dari nilai rupiah / dollar yang kecil tapi rutin atau dari banyak pundi/ seringnya pemasukan uang kecil tersebut masuk ke rekening kita.

Think Smart!, Dari semua nilai uang yang kecil tersebut terdapat pundi-pundi yang menawarkan/ memberikan nilai lebih besar dibandingkan yang lainnya serta sudah pasti membayar kita (tidak scam), nah mungkin ini yang harus kita buru (kejar).


Jujur saja, saat ini saya menyerah akan perihal yang saya sebutkan di atas. Saya beralih berburu Bitcoin ketimbang dollar.... :)
Coba anda bayangkan..... kita berburu dollar dari per-klik iklan yang hanya memberikan $ 0,0001 bahkan $0,00001.... Saya sudah mengikuti beberapa hari atau kurang lebih 1 minggu dan nilai nominal balance saya masih belum mencapai 1 dollar, Gila bukan?! buat beli rokok 1 pack (bungkus) saja nunggu berapa hari? minggu? bulan? padahal 1 hari saya bisa menghabiskan 2-3 bungkus (bukan contoh yang bagus, tolong jauhi rokok!). 

Jangan jadikan internet sebagai usaha utama anda untuk menghasilkan uang, kecuali anda sudah Profesional! karena apapun bidang / usaha yang kita geluti pasti akan menguras waktu, tenaga, dan pikiran. Maka jadikan internet sebagai sampingan (usaha sambilan) anda tapi anda juga harus Smart dengan memanfaatkan peluang atau fasilitas yang diberikan dari dunia maya (internet) dalam mendapatkan uang yang tidak menyita waktu dengan mengharuskan anda untuk online atau berada selalu didepan monitor. 

Apa yang dibutuhkan dan perlu disiapkan untuk mendapatkan uang dari internet secara gratis?
Pertama, buat blog atau website terlebih dahulu. Mungkin ini menjadi syarat wajib yang harus anda miliki.

Kedua, cari pundi-pundi uang (baik: Rupiah, Dollar, ataupun Mata Uang Digital) yang tidak memerlukan syarat-syarat ribet. Contoh: blog yang baru lahir seperti milik saya ini tetap dapat menampilkan iklan (sponsor), dan anda juga dapat menghasilkan uang secara manual.



Baca artikel saya: Cara-Mudah-Mendapatkan-Bitcoin



Ketiga, buat account atau rekening sebanyak-banyaknya baik hanya sebagai bank online (disesuaikan dengan kebutuhan anda) maupun account-free mining (tidak ada ruginya sama sekali).

Keempat, perbanyak mengikuti program yang ditawarkan (tidak ada ruginya juga jika harus berbayar asalkan anda yakin dan telah mengalami sendiri pernah "withdraw" penghasilan anda sebelumnya).

Apapun keputusan anda, Jangan pernah ragu mengikuti program-program yang ditawarkan melalui dunia maya (internet) mengenai cara mendapatkan uang rupiah atau dollar ataupun uang digital selagi tidak menuntut kita untuk mengeluarkan uang terlebih dahulu (free atau gratis). Tidak ada salahnya, adaikatapun masih belum berhasil toh gratis, dan minimalnya kita dapat ilmu (pengetahuan) mengenai hal tersebut. Intinya tidak ada salahnya untuk mencoba!.


Feedback dari Agan2 dan Sista2 sangat saya harapkan, terutama info-info terbaru mengenai Langkah atau Cara Mendapatkan Uang Jutaan dan Ratusan bahkan Ribuan Dollar Gratis dari Internet.

SEMOGA ARTIKEL INI DAPAT MEMBANTU MENUJU SUKSES 

2 comments:

  1. If you are looking for the best bitcoin exchanger, then you should choose Coinbase.

    ReplyDelete
  2. If you're trying to BUY bitcoins online, Paxful is the best source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of different payment methods, such as Western Union, MoneyGram, PayPal, Credit Cards and they even allow exchanging your gift cards for bitcoins.

    ReplyDelete