BANNER

HYIP PROBLEM/SCAM

HYIP*PROBLEM*NOT PAYING*SCAM*HYIP CoinRise home

HYIP*PROBLEM*NOT PAYING*SCAM*HYIP

↓↓↓ You can donate Here ↓↓↓ You can donate Here ↓↓↓ You can donate Here ↓↓↓ You can donate Here ↓↓↓


BitCoin : 12Sa3d212VSZBJtF8r7nVQvizKM4DdT3SX
DogeCoin : DHnB4Cg1c8t258kvE1nMDJJKmKVkM4F8V2
LiteCoin : LWBL4KhHazEJPWJqDe7abyCNUMacNWFXh1
ETH : 0x8ea6d55af30b1bbaf1ab951f5630179394c6a1e6

Monday, April 4, 2016

Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Dimanapun Anda Berada



Apa itu Bitcoin? Jawaban dari pertanyaan ini sudah saya uraikan penjelasannya dalam artikel sebelumnya yang berjudul "Bitcoin" (silahkan klik judul / link tersebut dan baca secara seksama). 

Langsung saja ke topik permasalah cara mudah mendapatkan Bitcoin, bagaimana caranya? ada beberapa cara mudah untuk mendapatkan Bitcoin dari manual hingga otomatis. Sebelum melangkah pada penjelasan langkah-langkah mendapatkan Bitcoin tidak ada salahnya apabila saya bahas sedikit terlebih dahulu mengenai mata uang Bitcoin ini.


Kenapa Memilih Bitcoin?
Bitcoin merupakan mata uang digital yang memiliki nilai tukar yang cukup Fantastis, mengapa? Bayangkan saja semua nilai mata uang yang ada di dunia saat berada lebih kecil bahkan sangat jauh kecil jika dibandingkan dengan Bitcoin ini. Saat ini hari Senin, 04-April-2016 jam 13:39 WIB nilai tukar  1 Bitcoin sama dengan nilai mata uang dollar sebesar $ 419.87 atau senilai Rp.  5.525.620,- (5,5 juta rupiah lebih).

Hal tersebut merupakan salah satu alasan kenapa saya tertarik untuk berburu mata uang ini. Sedangkan alasan nya adalah "banyak faucet (website) yang memberikan penawaran Bitcoin gratis)" dengan cara yang sangat relatif mudah. Jadi kita tidak hanya terbentur pada satu website saja yang memberikan Bitcoin secara gratis, akan tetapi kita bisa berselancar didunia maya ke Faucets lainnya di seluruh dunia (tidak ada batasan atau tidak terbatas). Bahkan banyak Faucet yang menawarkan Bitcoin dengan jumlah yang cukup besar (dalam satuan Satoshi).

Saya rangkum saja alasan saya secara pribadi memilih berburu Bitcon serta langkah mendapatkan Bitcoin menjadi beberapa point:
Nilai Tukar Mata Uang Bitcoin yang Tinggi,  1 Bitcoin = $419.87 (saat ini) atau senilai Rp. 5,5 juta.


Banyak Tersedia Faucet (tambang Bitcoin gratis), Faucet atau website yang menyediakan Bitcoin secara gratis (untuk nambang Bitcoin manual), cukup dengan 3 langkah: 1). Mengisi no rek. Bitcoin anda (Bitcoin Wallet); 2). Jawab/isi Capcha sesuai petunjuk;  dan 3). Klik Claim. Usahakan anda memiliki rekening melalui Blockchain agar anda dapat melihat setiap transaksi Bitcoin yang masuk rekening.  Contoh cara Claim Faucet:



Bermacam-macam bentuk Captcha, berikut bentuk Captcha menjawab/klik gambar:
  


Lihat no 1, 2, dan 3 pada gambar pertama. 1= isi no rek Bitcoin, 2= klik dan jawab Captcha yang diajukkan, dan 3= klik anti-bot sesuai dengan yg diminta agar tombol "Claim" muncul.





Gambar di atas menunjukkan reward dan pengiriman Bitcoin yang telah anda peroleh. Nilai (nominal) yang Bitcoin koleksi menyesuaikan (tidak mesti sama dan tetap, tergantung penawaran dari Faucet tersebut). Berikut penampakan dari history transaksi (Faucets Payout History) melalui FaucetBox:


Di mana tempat Faucet Gratis (Free Bitcoin Faucets)?
Berikut saya langsung tampilkan salah satu gambar dari FaucetBox yang memberikan Daftar Faucet Bitcoin (Faucets List), FaucetBox lebih lengkap kita tidak hanya diberikan list Bitcoin Gratis saja akan tetapi terdapat list Faucet untuk: Dogecoin, Peercoin, Litecoin, dll.

Tiap Faucet biasanya menampilkan/ merekomendasikan list faucet lainnya. (contoh: lihat tampilan sebelah kiri Blog ini)
   

Free Mining (Automated Operation) atau Menambang Bitcoin Gratis Secara Otomatis), Website tersebut menyediakan jasa menambang otomatis baik secara free (gratis) maupun Deposit (Depo).  Contoh Free Mining Bitcoin yang saya gunakan: Moon Dogecoin, Moon Litecoin, Moon Bitcoin (ketiganya menggunakan rek. Xapo),  Bit Factory, Miner Gate, Eobot, Summer BTC, Bits Rapid, Hash Ocean, dan Freebitcoin

Berikut akan saya tampilkan penampakan dari beberapa rek. untuk menambang gratis secara otomatis (tidak harus mencari Bitcoin lewat Faucets).






Masih terdapat beberapa hal cara untuk mendapatkan Bitcoin...... akan tetapi cara ini memerlukan dana atau Deposit (DEPO), dalam artian anda diharuskan membeli Bitcoin.
Purchase Any Volume of Power (membeli Mining Power), saya lebih suka mengistilahkan membeli Power untuk Menaikan Kinerja Mesin Tambang anda. Contoh harga yang harus dibeli untuk menaikan Power ataupun membeli Power apabila jatah gratis yang diberikan kepada anda sudah habis (kayak baterai ya.....kudu di charge ulang):



Jatah menambang gratis tiap account akan berbeda (web penyedia mesin tambang), ada yang 1 hari, 1 bulan, dan lain sebagainya. Intinya tidak ada jasa yang gratis selamanya... :)

Trading, saya melihat beberapa akun menyediakan fasilitas Forex ataupun jual-beli  Bitcoin.


Apapun pilihan anda, semua terpulang pada diri anda masing-masing.....ya apabila memilih untuk berburu Bitcoin secara gratis....cara manual memanfaatkan fasilitas Faucets akan bersifat Unlimited.


Selamat Berburu  Bitcoin, semoga artikel ini dapat membantu anda!  



  

5 comments:

  1. £££££££ BITCOIN FAUCET ROTATOR ¥¥¥¥¥¥¥
    * CLAIM 10 THOUSAND Satoshi in only 5 MINUTES.
    * MAXIMIZE your Satoshi from Claim ratio.
    * HIGH PAYING FAUCETS, starting with 5,000 satoshi per claim.
    €€€€€€€ ******** LAUNCH THE FAUCET ROTATOR NOW ******** €€€€€€€

    ReplyDelete
  2. Hey Everybody,

    Below are the most recommended Bitcoin exchanges (Bitcoin for Currency):
    Coinbase: $1 minimum trade
    CoinMama

    Get free Bitcoins with the best Bitcoin faucet rotator:
    BTC Faucet Rotator

    ReplyDelete
  3. Register on BitFun Faucet to make 100% free bitcoins. Claim every 5 mins.
    Play the DICE game for your shot to double your bitcoins.

    ReplyDelete
  4. BitKong Test your bravery and get bitcoins from the big angry monkey.

    TIP: Claim bitcoins every 10 mins from the btc faucet.

    ReplyDelete
  5. TIGA LANGKAH MUDAH BELI CRYPTOCURRENCY BERSAMA FXBTRADING

    *Pilih mata uang mana yang Anda beli dan jumlahnya mis. 1000USD
    *Pilih kripto yang ingin Anda beli mis. Bitcoin
    *Klik BUY untuk membeli cryptocurrency Anda.

    ReplyDelete